Ford Everest


Tampilan New Ford Everest yang berwibawa memperlihatkan cirri khas DNA Ford yang tangguh dan dinamis. Terlihat dari bentuk kap mesin, Bumper, Grill, serta garis lekukan tegas yang menonjolkan bahwa New Everest adalah keluarga dari Legenda Ford. Disamping factor keamanan (Safety) selalu menjadi yang utama pada produk Ford, khususnya pada Ford Everest sebagai mobil

Active versatility

New Ford Everest merupakan kendaraan yang responsive dan nyaman untuk dikendarai, menemani aktivitas sehari-hari dan menjadi teman berakhir pekan bersama keluarga, kegunung atau berlibur kepantai. Dimana konfigurasi kursinya sangat flexibal hingga 8 pilihan konfigurasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Contemporary touch

Desain New Everest makin memperlihatkan citra SUV yang tangguh, bergaya dan dinamis. Desain kap mesin baru yang berbentuk seperti kubah pada bagian tengah terlihat kokoh. Ditambah grill yang memiliki desain mewah dan elegan, serasi dengan lampu dan bumper depan. Dipadu list dan 3-garis horizontal berlapis chrome, serta emboss tulisan EVEREST pada bagian
dual airbags & side airbags

Dua air bag depan dan safety belts untuk ketujuh penumpang telah menjadi standar kami.
Untuk meningkatkan keamanan keluarga yang Anda sayangi: dua air bag depan dan safety belts untuk ketujuh penumpang telah menjadi standar kami.

ABS & ABD

Memastikan keseimbangan & kestabilan kendaraan pada pengereman mendadak. Sistem ABS (Anti-Lock Braking System) and EBD (Electronic Brake Distribution) memastikan keseimbangan & kestabilan kendaraan pada pengereman mendadak.

Side Beam Instrusion

Batang pengaman yang memperkuat keempat pintu untuk proteksi maksimum di area penumpang/ kabin.



KEY FEATURES
kinetic design dibagian depan
design grill depan, kap mesin dan lampu depan yang lebih elegan dan berkelas, memberikan kesan dan karakter yang berbeda dan dapat diandalkan dibandingkan pesaing dan kompetitor lainnya.

Design bagian belakang yang terintegrasi
Kesan karakter yang kuat dan kemampuan ford everest tercermin pada integrasi antara design lampu belakang yang baru, lampu rem tengah dengan design bumper yang kokoh dan elegant yang menambah karisma ketangguhannya.

Velg 18 inchi baru yang terlihat beda dan kuat
Untuk versi limited, kini dilengkapi dengan velg 18 inchi yang menambah ketangguhan penampilan dan terkesan modern dari New Ford Everest.

Transmisi Otomatis 5 Kecepatan dengan fitur Overdrive
Dengan transmisi otomatis 5 kecepatan terbaik di kelasnya, memberikan kombinasi yang baik antara performa mesin yang handal dengan pemakaian bahan bakar yang ekonomis.

Konfigurasi tempat duduk yang fleksibel dan mudah diatur
konfigurasi New Ford everest amat fleksibel dan mudah diatur, sehingga dapat memberikan keleluasaan untuk pengaturan kabin, sesuai dengan aktivitas anda dan keluarga.

Fitur keamanan terbaik dikelasnya.
Berada di dalam New Ford Everest membuat anda merasa aman dan nyaman, karena dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti Airbags depan dan samping untuk pengemudi. Sistem pengereman dengan ABS ( Anti-lock Brake System ) serta EBD ( Electronic Brake force Distribution ) agar pengereman menjadi lebih mantab.

Torsi terbaik di kelasnya
New Ford Everest di design dengan menggunakan teknologi Ultra-modern untuk menciptakan SUV Ultra-responsive yang sangat efisien dalam menghasilkan tenaga.

Kenyamanan dalam mengemudi
Sistem suspensi per-daun yang dilengkapi dengan stabilizer belakang memberikan kenyamanan mengemudi dijalanan Off-road maupun perkotaan.


EXPERIENCE

Tangguh dan dominan
New Ford Everest diciptakan dengan menggunakan standar ketangguhan Ford yang sudah terbukti dan melegenda. kombinasi yang tepat antara gaya, keamanan dan kenyamanan. Ini menjadikan New Ford Everest mampu menjelajah di segala medan.
Kontruksi Chasis yang berlapis dan menyilang menambah kekuatan New Ford Everest. Rasakan tenaga yang dihasilkannya saat anda menginjak pedal gas dan menelusuri perjalanan anda.

Fitur keamanan terbaik
Sistem airbags bagi penumpang dan pengemudi yang terbaik dikelasnya.
Selain konstruksi body yang kokoh, batangan juga dilengkapi dengan pengaman samping. Inilah SUV pertama dikelasnya yang aman untuk kebutuhan perjalanan anda dan keluarga.

Sistem pengereman terbaik
New Ford Everest di design untuk memberikan pengereman yang responsif dan meyakinkandengan ABS di keempat rodanya dibantu dengan G-Sensor dan EBD, agar pengereman lebih stabil walaupun bermuatan penuh.

Performa torsi maksimum
New Ford Everest dapat melaju dengan kecepatan tinggi dengan kendali nyaman saat mengemudi. Mesin Duratorq TDCi yang terbaik dikelasnya, sanggup menghasilkan tenaga 156 PS dan Torsi 380 Nm, 10 % lebih baik dari kompetitor terdekatnya.

ACTIVE VERSATILITY

Transmisi otomatis 5 kecepatan
Mesin TDCi menghasilkan Torsi yang besar, bahkan rasio gigi transmisinya disesuaikan untuk memastian agar mesin beroperasi pada tingkat tenaga yang optimal. ini menciptakan kombinasi yang tepat antara performa dengan tingkat kehematan komsumsi bahan bakar.
Transmisi manual yang dimiliki New Ford Everest dilengkapi dengan dual-mass flywheel. Ini memberikan kenyamanan dalam mengemudi dn mengurangi getaran. Trasmisi manual juga menggunakan Triple-cone Synchronizer yang membuat pemindahan gigi semakin mudah dan halus.
Dual-mass Flywheel ini biasa digunakan pada teknologi mobil sport yang berguna untuk menyerap fluktuasi Torsi yang dihasilkan mesin dan disebarkan dengan halus kebagian transmisi. Hal ini membuat suara dan getaran diredam. Akhirnya menghasilkan kenyamanan mengemudi layaknya kendaraan Luxury.
Dual dan Triple Synchronizer mengatur perpindahan gigi transmisi yang halus dan nyaman layaknya sedan mewah.

Pengendalian Superior
Untuk New Ford Everest 4×4 dilenglapi dengan Limited Slip Differensialyang berfungsi untuk membagi torsiyang dihasilkan mesin pada bagian kiri dan kanan kendaraan. Sehingga mudah dan nyaman dikendaikan pada saat berbelok dengan kecetan tinggi.

Kenyaman berkendara optimal
Sistem suspensi per-daun yang dilengkapi dengan stabilizer belakang memberikan kenyamanan mengemudi dijalanan Off-road maupun perkotaan



Mesin Handal

Interior yang fleksibel
2.5L TDCi 4×2 Manual Rp 351.300.000 Ada banyak perubahan pada New Everest TDCi. Yang paling mencolok adalah pada bagian eksterior, desain interior, mesin dan juga bagian transmisi. New Everest TDCi menggunakan mesin diesel jenis commonrail dengan teknologi terkini, yang menghasilkan tenaga dan torsi yang besar, namun tetap irit bahan bakar. Bagian interiornya pun telah sama sekali baru, sehingga Anda dan sekeluarga akan mendapatkan pengalaman yag berbeda saat mengendarai New Everest TDCi. Selain transmisi manual 5-kecepatan yang baru, transmisi otomatis yang kini digunakan adalah 5-kecepatan, pertama di kelasnya. Semua ini memberikan berkendara yang nyaman dan penuh percaya diri pada tiap kecepatan.

Seri Penggerak Roda Mesin Transmisi IDR XLT 4×2 2.5L TDCi MT Rp 351.300.000 XLT 4×2 2.5L TDCi AT Rp 366.300.000 Rp 366.300.000 2.5L TDCi 4×2 Auto Setelah mengukuhkan kesuksesan Ford Explorer dan Ford Escape, kembali kami menguatkan reputasi sebagai pembuat SUV terdepan di dunia. Ford membuktikan sekali lagi bahwa tak ada batas yang tak bisa dilampaui dengan Ford Everest. Model terbaru yang gagah ini tak hanya pas memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia namun juga mampu menunjukkan kelas tersendiri bagi pemakainya. Ford Everest kini hadir untuk Anda sekeluarga . Dengan standar keamanan intenational dan cabin yang paling luas dikelasnya. Ford Everest – 7 seater Family SUV – siap menemani petualangan keluarga Anda dengan aman & nyaman. Seri Penggerak Roda Mesin Transmisi IDR XLT 4×2 2.5L TDCi MT Rp 351.300.000 XLT 4×2 2.5L TDCi AT Rp 366.300.000 Rp 435.500.000 2.5L TDCi 4×4 Manual Bagi Anda yang gemar berpetualang ke medan off-road, maka New Everest TDCi 4×4 adalah pilihan Anda. Kombinasi mesin diesel Duratorq jenis commonrail dengan transfer case 4×4 yang terbukti ampuh di segala medan, menghasilkan torsi yang besar pada tiap tingkat kecepatan, sehingga memberikan traksi yang kuat untuk menerabas medan off road yang sulit sekalipun. Seri Penggerak Roda Mesin Transmisi IDR 10-S 4×4 2.5L TDCi MT Rp 435.500.000 Rp 384.200.000 2.5L TDCi 4×2 Automatic Ada banyak perubahan pada New Everest TDCi. Yang paling mencolok adalah pada bagian eksterior, desain interior, mesin dan juga bagian transmisi. New Everest TDCi menggunakan mesin diesel jenis commonrail dengan teknologi terkini, yang menghasilkan tenaga dan torsi yang besar, namun tetap irit bahan bakar. Bagian interiornya pun telah sama sekali baru, sehingga Anda dan sekeluarga akan mendapatkan pengalaman yag berbeda saat mengendarai New Everest TDCi. Selain transmisi manual 5-kecepatan yang baru, transmisi otomatis yang kini digunakan adalah 5-kecepatan, pertama di kelasnya. Semua ini memberikan berkendara yang nyaman dan penuh percaya diri pada tiap kecepatan. Seri Penggerak Roda Mesin Transmisi IDR LTD 4×2 2.5L TDCi AT Rp 384.200.000

0 komentar:

Posting Komentar