Ford All New Ranger


Mobil New Ford Ranger Terbaru Dilengkapi Dengan Teknologi Canggih

Ford Ranger merupakan salah satu produk terbaru dari Ford yang dipasarkan untuk sekitar 180 negara lebih di berbagai belahan dunia termasuk Asia. Ford Ranger didesain sedemikian rupa dengan model pickup. Varian terbaru ford ranger yakni All New Ford Ranger ditawarkan dengan desain yang lebih menarik, fitur-fitur yang canggih, dan performa yang lebih baik dari generasi Ranger sebelumnya. Ford Mobil pickup ini merupakan kendaraan yang sangat tangguh untuk berbagai macam kondisi dan lingkungan, tetapi tidak lupa menyajikan kesan yang modern dan trendy. Ford Ranger terbaru merupakan salah satu produk Ford yang mengusung slogan ford terbaru yaitu ‘feel the difference’.

Mobil New Ford Ranger

Varian terbaru Mobil New Ford Ranger mewarisi kualitas pickup dari Ford. Mobil ini memberikan kekuatan dan tenaga yang dibutuhkan untuk menaklukan berbagai medan seperti bukit berbatu, hutan belantara, atau daerah berlumpur. All New Ranger merupakan mobil pickup compact pertama dari Ford yang dibuat dengan menggabungkan semua keahlian teknisi Ford dari berbagai belahan dunia. Dalam proses uji kemampuannya, Mobil Ford Ranger diuji jalan sampai 1 juta km untuk menghasilkan mobil tangguh dan dapat memenuhi harapan penggunanya. All New Rangermemperkenalkan 4 teknologi smart terbaru yakni mesin 2.2 liter diesel baru yang rendah emisi dan hemat bahan bakar.tetapi dapat menghasilkan output yang lebih besar

teknologi yang dimiliki Ford ini merupakan teknologi smart yang didalamnya memiliki keunggulan dengan mobil pick updikelasnya. “Teknologinya itu ada BVC (Bluetooth Voice Command), yang uniknya adalah adanya climate control, yaitu bisa mengatur suhu udara dengan dua tombol berbeda, ini fitur baru. Selain itu, New Ranger ini dilengkapi dengan Water Wading Deepth (Up To 800M). Jadi, Ford ini sudah melewati berbagai rintangan yang ada didunia ini, dan New Ranger ini dilengkapi dengan ABS dan ESP”


Fell The Difference
Teknologi terbaru dari Mobil New Ford Ranger adalah voice command yang digunakan untuk mengatur suhu hanya dengan memerintahkan AC mobil agar mengatur suhu, sehingga pengguna tidak perlu lagi untuk memutar tombol AC. Fitur ini juga melengkapi voice comman untuk telepon dan audio yang diaplikasikan untuk Ranger. Teknologi terbaru selanjutnya adalah ABS dan ESP+. Fitur ini memungkinkan Ranger untuk melintas di berbagai macam kondisi jalan dengan aman. Selain itu ada juga Hill Descent Control yang membantu Ranger dapat menuruni perbukitan dengan aman. Fitur lain yang termasuk ada juga Roll Over Mitigation dan Hill Launch Assist. Ranger memiliki keunggulan yang luar biasa untuk menyeberang sungai. 


Mobil New Ford Ranger mampu menyebrangi sungai hinga kedalaman 80 cm. Dengan meletakkan pipa udatra powertrain di atas, menempatkan komponen elektronik di atas, dan membuat filter udara masuk menggunakan katuo satu arah. Dengan bantuan katup tersebut, katup ini dapat memungkinkan air keluar tetapi tidak dapat masuk.


Mobil Ford Ranger terbaru dilengkapi dengan interior yang lebih luas dan mewah untuk menambah kenyamanan para penumpang dan pengemudi. Hal ini terlihat pada kursi belakang mempunyai ruang kaki yang luas untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Selain itu pintu belakang Mobil Ford Ranger juga dibuat lebih besar agar memudahkan penumpang dapat keluar dan masuk. Wheelbase yang agak panjang juga membuat kabin lebih luas.

0 komentar:

Posting Komentar