Ford Escape


Stylish Good Looks. That's my Escape.

Hal-Hal Yang Harus Diketahui Tentang New Mobil Ford Escape Ford adalah salah satu pabrikan mobil terbaik di dunia. Pabrikan mobil yang berasal dari Amerika Serikat ini didirikan pertama kali oleh Henry Ford pada tanggal 16 Juni 1903.

Sampai sekarang Ford telah mendesain ratusan mobil berkualitas tinggi dalam berbagai jenis dan memasarkannya ke seluruh dunia. Salah satu mobil hasil kreasi tim Ford adalah mobil SUV New Mobil Ford Escape. Mobil ini adalah salah satu mobil SUV paling populer di dunia.

Berikut ini adalah data-data dan spesifikasi dari Mobil Ford Escape. Untuk penampilan luar atau eksterior, mobil SUV ini terbilang sederhana jika dibandingkan dengan mobil SUV keluaran pabrikan mobil lain. Namun dengan kesederhanaan desain yang dimilikinya, SUV ini tetap terlihat atraktif dan digemari oleh konsumen. New Mobil Ford Escape Ford menyediakan lima pilihan warna yang bias dipilih untuk mobil ini yaitu Moondust Silver, Tronic, Infra Red, Panther Black, dan Chill.

Pabrikan Ford menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman namun tidak melupakan kodrat SUV sebagai kendaraan segala medan. Maka Ford Escape merupakan mobil yang nyaman dikendarai dan dapat melalui jalanan yang agak terjal. Untuk desain interior, mobil ini memakai kulit sebagai bahan untuk melapisi jok-joknya sehingga kesan mewah akan terasa ketika kita mengendarai mobil ini.

Ford mendesain mobil SUV ini agar anda tetap nyaman walaupun berkendara di kondisi jalanan yang terjal atau sulit. Mobil SUV Ford Escape ini mampu menampung kurang lebih 4 hingga 5 orang sekaligus sehingga selain untuk menaklukan medan yang sulit, mobil SUV ini sangat cocok dipergunakan sebagai mobil keluarga.
Ford juga menambahkan beberapa fitur yang akan menambah kenyamanan anda selama berkendara dengan mobil SUV ini seperti sunroof, system pengeras suara dengan kurang lebih 6 speaker yang terintegrasi dengan pemutar CD dan MP3 player di dashboard sehingga perjalanan anda akan terasa semakin menyenangkan.


Ford Escape adalah jenis kendaraan segala medan, maka dibutuhkan performa mesin yang bandel dan kuat untuk menunjangnya. New Mobil Ford Escape Untuk itu, Ford mempergunakan mesin 16V DOHC dengan 4 sillinder tang memiliki kapasitas 2.261 cc untuk mendukung performa kendaraan ini. Total tenaga yang bias dihasilkan oleh SUV Ford Escape adalah 157 PS pada kecepatan putaran mesin 6.000 rpm. Mobil SUV ini dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 20,7 kgm pada kecepatan putaran mesin sekitar 4.500 rpm. Ford Escape memiliki system empat percepatan otomatis sehingga memudahkan pengendara dalam menaklukan medan yang terjal dan sulit. Ford juga memasukkan beberapa fitur keselamatan penumpang di mobil Ford Escape ini.


Ford memasang fitur pengamanan standar seperti sabuk pengaman tiga titik, kantung udara di beberapa sisi yaitu jendela mobil, bagian samping, dan depan. Selain itu, untuk menambah unsur keselamatan di dalam mobil ini, Ford juga memasang fitur ABS, fitur immobilizer, sensor parker, child lock lain-lain


GENUINE SUV

Menggunakan SUV setangguh New Ford Escape VVT berarti Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di tujuan daripada dalam perjalanan Anda, karena perjalanan Anda tak pernah semudah ini! Semua yang Anda harapkan dari sebuah SUV ada pada New Ford Escape VVT, kokoh, tangguh dengan ground clearance-nya yang tinggi.
KENYAMANAN LAYAKNYA SEDAN

Kemanapun anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari atau berpetualang di akhir pekan, suasana nyaman dan relax kental terasa segera setelah Anda memasuki kabinnya. Berpetualanglah dengan nyaman bersama New Ford Escape VVT.
ESCAPE DENGAN AMAN

New Ford Escape VVT dilengkapi berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang didesain untuk menghindarikan Anda dari kecelakaan dan juga menambah proteksi diri bila hal yang tidak diinginkan tersebut terjadi.

PARKING SENSOR
Dengan Parking Sensor, memarkirkan New Ford Escape VVT Anda akan menjadi lebih mudah, menyenangkan dan aman. Rear parking sensor tersedia untuk model XLT dan Limited.

Fitur-fitur utama
New Ford Escape 2.3 XLT – Kesempurnaan kenyamanan berkendara. Disamping mesin baru Duratec 2.3L – VVT dan ETCS (drive by wire) yang bertenaga dan responsif, New Ford Escape 2.3 XLT tampil lebih mengesankan dan nyaman dengan digunakannya Electric Sunroof dan Integrated Audio 6 CDs in-dash dengan remote audio control pada kemudi.

Tak cuma itu, model XLT juga telah mengadopsi fitur keselamatan dan security yang lengkap seperti airbag depan dan samping, sistem pengereman dengan ABS, EBD dan Emergency Brake Assist, parking sensor dan engine immobilizer dengan alarm.


Fitur Unggulan
Sporty Electric Sun Roof
Roof rail dengan cross bars
Fog lamp depan
Integrated Audio 6 discs in – dash CD player MP3 compatible dengan 6 Speakers
Remote audio control pada steering wheel
Electric side mirror dengan Power foldable dan LED side turn lamp.
Duractec Inline 4 cylinders, DOHC 16V with VICS, TSCV, ETCS and VVT
4 – speed floor shift automatic transmission
Driver dan front passenger airbags dan front side airbags
Suspensi depan MacPherson strut independent.
Suspensi belakang Control Blade Multi – link independent
16″ alloy wheels Anti – lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA)
Sensor parkir
Kunci dengan engine immobilizer dan alarm

4 komentar:

  1. Sayang banget ford harus "nyerah". Padahal kan salah satu produk mereka merupakan Mobil SUV Tangguh dan Sporty

    BalasHapus
  2. Kemana sekarang bingung untuk service dan purna jual nya ya

    BalasHapus
  3. Ford tetap ada kawan tenang aja tempat service masih ada koq hanya purna jual nya tp klu mobil bagus sayang utk dijual.

    BalasHapus
  4. Ford tetap ada kawan tenang aja tempat service masih ada koq hanya purna jual nya tp klu mobil bagus sayang utk dijual.

    BalasHapus